Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warga Prancis di Semarak Malam Tirakatan Yogyakarta

CEO Therapy Ramuan Banyu Urip International MS Arifin (kiri) bersama tamunya dari Prancis, Mohammad Ikbal. (Foto: Yant Kaiy)

Yogyakarta - Mohàmmad Ikbal, warga negara Prancis kelahiran Singapura ini begitu terkesan dengan acara Semarak Malam Tirakatan yang di gelar di wilayah Karanganyar RT.10/29 Sinduadi Mlati Sleman Yogyakarta. Selasa malam (16/8/2022).

"Saya baru pertama kali menikmati acara Kemerdekaan RI ke-77 ini. Jelas terlihat kerukunan warga di daerah ini masih kental. Tampak semua orang bersuka cita," ucap Mohammad Ikbal agak kaku berbahasa Indonesia.

Ia datang ke Indonesia dalam rangka menjalani perawatan kesehatan di Pusat Therapy Ramuan Banyu Urip International Yogyakarta.

"Saya jatuh dari ketinggian 2 meter yang mengakibatkan dada jadi sesak. Sekarang sembuh total dengan ramuan multi fungsi ini," tegas Mohammad Ikbal sambil menunjukkan botol Ramuan Banyu Urip.

Sebelumny√† ia telah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan penyakitnya, tapi tidak berhasil. Setelah menggunakan ramuan herbal Banyu Urip, dirinya sembuh total.  (Kay)