Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berita Nikita Mirzani Terbaru Hari Ini di Sumenep

Nikita Mirzani ketika syuting di Pelabuhan Pasongsongan Sumenep. (Foto: Yant Kaiy)

SUMENEP - Kehadiran Nikita Mirzani dan kru film televisi (FTV) di Pelabuhan Pasongsongan Desa/Kecamatan Pasongsongan Sumenep menyita perhatian masyarakat luas. Wajar, karena sosok mereka sangat akrab menyapa pemirsa lewat aktingnya di televisi. Sabtu (16/4/2022).

Nikita Mirzani dari pagi hingga malam beradegan di depan kamera. Kemampuan akting wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini sangat mengagumkan.

Hampir beberapa  adegan Nikita Mirzani tidak diulang oleh sutradara, sehingga garapan FTV selesai sesuai yang  dijadwalkan.

Pelabuhan Pasongsongan direkomendasikan sebagai lokasi syuting Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Disamping memiliki catatan sejarah mengagumkan, Pelabuhan Pasongsongan dikenal sebagai tempat berlabuhnya para saudagar Arab dan China pada abad XV.

Selain itu, Pelabuhan Pasongsongan juga cukup eksotis sebagai wahana wisata pantai. Di area pelabuhan tersedia beragam kuliner, kafetaria, warung kopi dan penginapan bagi wisatawan yang berasal dari luar kota.

Para tokoh masyarakat Desa Pasongsongan berharap banyak, kehadiran Nikita Mirzani dan kru FTV bisa mengemban misi mengampanyekan Pelabuhan Pasongsongan kebeberapa selebritis dalam negeri. (Kay)